Kamis 17 Oktober 2019
Selamat Datang Di Pengadilan Agama Belopa, Alamat Jalan Tomakaka, Kelurahan Sabe, Kecamatan Belopa Utara (Kompleks Dinas Perhubungan Kab. Luwu) Kabupaten Luwu-Sulawesi Selatan-91984 | Telp (0471) 3208436 | Hp 0823 9844 0842 | Email : belopa@pta-makassarkota.go.id | tabayyun.belopa@gmail.com

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; plgContentembed_google_docs_viewer has a deprecated constructor in /home/k2047065/public_html/belopa/plugins/content/embed_google_docs_viewer/embed_google_docs_viewer.php on line 18

KATA PENGANTAR DARI KETUA

PENGADILAN AGAMA BELOPA

Assalamu‘alaikum Wr. Wb.

Syukur Alhamdulillah senantiasa kita panjatkan ke hadirat Allah SWT atas diluncurkannya website resmi Pengadilan Agama Belopa.  Memenuhi Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, maka website ini dibuat sebagai media informasi bagi para pencari keadilan serta masyarakat luas yang membutuhkannya. Pengelolaan informasi publik merupakan salah satu upaya untuk mengembangkan masyarakat informasi dan merupakan implementasi dari SK KMA Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman pelayanan Informasi di Pengadilan.

Pada kesempatan ini, saya selaku Ketua Pengadilan Agama Belopa mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada Pengadilan Agama Belopa dan berkenan untuk mengunjungi website resmi Pengadilan Agama Belopa.

Sebagai lembaga yudikatif sekaligus lembaga publik, Pengadilan Agama Belopa lewat website ini memberikan informasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang berperkara atau masyarakat yang sekedar ingin tahu tentang proses berperkara di Pengadilan Agama. Selain itu, website ini juga diharapkan memberikan kemudahan bagi stackholder yang berkepentingan untuk melakukan pengawasan secara rutin dan berkala terhadap kinerja aparatur Pengadilan Agama Belopa. Kami berharap dengan adanya website ini dapat mendukung upaya transparansi, akuntabilitas, serta membangun kepercayaan masyarakat, demi terwujudnya badan peradilan yang agung.

Dan saya selaku Ketua Pengadilan Agama Belopa mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya, jika informasi yang kami sediakan tidak sesuai dengan harapan dan tidak memenuhi kebutuhan informasi yang diinginkan pengunjung sekalian. Oleh karena itu, kami berharap saran dan kritik untuk perbaikan website ini, sehingga informasi yang disediakan untuk masyarakat pencari keadilan dimanapun berada.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb,

Muhammad Ali, S.Ag.

Pegawai

Hakim
Husaima, SHI
Hakim
Helvira, SHI
Panitera
Nasriah, SH
Sekertaris
H. Abdul Azis, S.Ag
Panmud Gugatan
Maswarni Bugis, S.Ag
Panmud Permohonan
Musdalifah, SH, MH
Panmud Hukum
Sulfian P, S.Ag
Kasubag Umum & Keuangan
Hijrawati, SH

Login Pengguna

Info Pengunjung

0.png0.png7.png2.png7.png7.png
Hari Ini33
Kemaren45
Minggu Ini209
Bulan Ini771
Total7277

  • IP: 3.209.80.87
  • Browser: Unknown
  • Browser Version:
  • Operating System: Unknown

Pengunjung Online

1
Online

Kamis, 17 Oktober 2019